*Mesum Wanita 40 Tahun dengan Pemuda 21 Tahun

Banda Aceh | Harian Aceh.
Soal seks, umur memang seringkali tak menjadi halangan. Tapi bila indehoi itu dilakukan di tempat umum, tentu mengundang warga untuk bertindak. Peristiwa ini menimpa pasangan Wiwik dan Eri. Mereka tertangkap basah saat making love (ML) di jalan lingkar kampus, Darussalam-Banda Aceh.
Wiwik adalah wanita usia 40 tahun dan sudah memiliki anak berusia 17 tahun. Sedangkan teman kencannya adalah Eri, pria usia 21 tahun. Pasangan ini tertangkap basah di saat sedang ML di atas jok sepeda motor. Hari bersejarah bagi pasangan itu terjadi Senin malam (2/60 pukul 22.30 WIB.
Dari identitas yang ditemukan warga, laki-laki yang bernama Eri tersebut adalah anggota aparat keamanan yang tinggal di Peuniti, Banda Aceh. Sedangkan Wiwik mengaku tinggal di Punge Blang Cut, Banda Aceh.
Dari pengakuan kedua pelaku, perbuatan tersebut baru pertama kali dilakukan. Wiwik mengaku dibayar Rp100.000 sekali ’terbang’.
Menurut saksi mata, pasangan tersebut datang ke lokasi dengan memakai sepeda motor. Mereka berhenti tepat di tempat yang gelap. Awalnya, warga menyangka kedua orang tersebut hanya numpang lewat. “Kita lihat ada kereta berhenti di tempat gelap. Pertamanya kita melihat, perempuan yang dibonceng itu turun di tempat tersebut. Kemudian, ia kembali lagi tapi duduknya di depan dengan posisi berhadap-hadapan,” ungkap saksi mata.
Karena merasa curiga dengan perbuatan tersebut, beberapa warga yang berada di sekitar lokasi mencoba mendekati. Melihat keduanya ngos-ngosan, warga langsung menyergap. Mereka ternyata ‘main’ di atas sepeda motor,” ucap saksi mata terkekeh. “Kita sempat melihat rok perempuan itu terbuka ke atas sedangkan yang laki-laki, resletingnya terbuka. Kita juga mendapati di atas pedal jok kereta ada cairan sperma.”
Setelah warga menangkap mereka, akhirnya keduanya dibawa ramai-ramai lalu dimandikan, sesuai adat oleh warga setempat. Setelah mendapatkan hukuman adat, keduanya diserahkan kepada WH Kota Banda Aceh.
Selannjutnya warga setempat meminta agar Pemda memasang lampu jalan di seputaran jalan lingkar kampus. Jalan yang gelap itu kerap kali menjadi ajang maksiat dan tindak kriminalitas. mrd