oleh Miftah H. Yusufpati

Berita gembira telah dilaunching toko  penjual suami. Jangan tanya dimana dan kapan, ya. Di toko mewah enam lantai ini para wanita dapat berbelanja suami. Pokoknya tinggal pilih saja. Uniknya, di setiap pintu masuk toko di tiap lantai terpampang tulisan; “Anda hanya dapat mengunjungi toko sekali.”  Selain itu, juga disebutkan deskripsi tentang pria yang dijual.

Memasuki toko ini dapat menggunakan lift. Ada enam lantai dan setiap lantai menyediakan pria yang berbeda. Setiap wanita boleh memilih pria mana pun yang ia suka di lantai manapun. Syaratnya, hanya satu dan sekali masuk saja. Artinya, jika konsumen sudah naik tak boleh turun ke lantai di bawahnya.

Seorang wanita pergi ke Toko Suami itu untuk mencari suami. Di lantai pertama tanda di pintu berbunyi: Lantai 1 – Menyediakan pria yang memiliki pekerjaan dan cinta Tuhan. Tapi perempuan ini ingin mencari yang lebih baik.

Ia memutuskan ke lantai 2. “Lantai 2 – Orang-orang ini memiliki pekerjaan, cinta Tuhan, dan juga mencintai anak-anak”.

Tak juga pas, maka naik ke lantai 3. Tanda lantai tiga berbunyi: Lantai 3 – Orang-orang ini memiliki pekerjaan, cinta Tuhan, mencintai anak-anak dan sangat tampan.”

“Wow,” pikir wanita ini, tapi ia merasa harus naik terus, siapa tahu di atas lebih baik.Dia pergi ke lantai empat dan tanda berbunyi: Lantai 4 – Orang-orang ini memiliki pekerjaan, cinta Tuhan, cinta anak-anak, sangat tampan dan rajin membantu pekerjaan rumah tangga.

“Oh kasihanilah aku” ia berseru. “Aku tidak tahan..!”

Namun, dia tetap pergi ke lantai lima dan tanda berbunyi: Lantai 5 – Orang-orang ini memiliki pekerjaan, cinta Tuhan, cinta anak-anak, adalah sangat tampan, rajin membantu pekerjaan rumah tangga, dan amat romantis.

Dia begitu tergoda untuk memilih di sini, tapi dia memutuskan ke lantai enam dan tanda berbunyi: Lantai 6 – Anda pengunjung ke 10.111.012 ke lantai ini. Tidak ada pria di lantai ini. Lantai ini ada hanya sebagai bukti bahwa perempuan tidak mungkin terpuaskan.

Terima kasih telah berbelanja di Toko Suami. Perhatikan langkah Anda saat Anda keluar dari gedung, dan have a nice day…!